Rabu, 03 Oktober 2012

Retina Display


Apa itu Retina Display

Sesungguhnya Retina Display adalah layar resolusi tertinggi yang pernah memungkinkan pengguna untuk menonton video HD, membaca iBooks atau untuk menikmati aplikasi jaringan sosial di iPad dalam resolusi tinggi. Layar ini disebut Retina Display, seperti ketika Anda memegang sesuatu yang dilihat antara 10-12 inci dari mata anda, itu merupakan batas retina manusia untuk membedakan pixel.
Kualitas gambar Retina Display berasal dari sejumlah faktor:
sebuah kepadatan yang lebih besar dari pixel yang membentuk layar iPhone. Tinggi rasio kontras dibandingkan model sebelumnya untuk kulit putih cerah dan kulit hitam lebih dalam. In-Plane Switching (IPS) teknologi untuk meningkatkan sudut pandang.Diolah secara kimia kaca di atas layar dan backlighting LED untuk meningkatkan kualitas gambar
Hari ini Apple memposting iklan baru yang disebut "Setiap" terfokus hanya pada Retina Display iPhone 4 dengan 960 × 640 piksel resolusi.
Tampilkan 4 Retina iPhone menggunakan teknologi yang disebut IPS yang memungkinkan seorang malaikat pandang yang lebih luas dari pada layar LCD khas. Memegang iPhone dengan cara apapun Anda bisa mendapatkan gambar yang brilian. The Glass Tampilan Retina secara kimia diperkuat dan sekarang sudah lebih tahan lama dari sebelumnya karena terbuat dari bahan yang sama digunakan dalam helikopter dan kereta api berkecepatan tinggi.
Di bawah ini adalah "Setiap" TV iklan video, periksa untuk mengeksplorasi apa yang Apple kesepakatan mengagumkan telah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar